Minggu, 03 Maret 2013

7 kriteria cewek idaman



1. Menghargai egonya
Bagi pria ego ibarat harga diri, oleh karena itu pria mencari pasangan yang menghargai egonya serta ingin didengarkan pendapatnya. Seorang perempuan yang bisa menenangkan hatinya saat marah, bukan yang membuat dirinya meledak.
2. Potensi selingkuh kecil
Saat mencari pacar, ia akan mencari perempuan yang “menantang” atau perempuan yang punya banyak penggemar. Maklum, pria terlahir dengan jiwa kompetisi yang sangat tinggi. Namun saat keinginannya untuk menikah muncul, bukan “selebriti” yang ia cari, melainkan perempuan biasa yang tak punya banyak penggemar, karena beranggapan potensi selingkuhnya lebih kecul daripada tipe “selebriti”. Dengan begitu harapannya akan pernikahan yang langgeng juga lebih mudah dicapai.
3. Tak banyak mengatur
Pria memang tak andal dalam membaca pikiran dan keinginan Anda, itu sebabnya mereka butuh arahan apa yang sebaiknya dilakukan, namun bukan berarti mereka senang diatur. Perempuan yang suka mengatur dianggap mendominasi, membuat hidup mereka sulit dan membelenggu kebebasannya.
4. Misterius
Sifat wanita yang lugu, cenderung tak mudah ditebak dan seakan sulit untuk didekati bisa menjadi daya tarik sendiri bagi pria. Namun terkadang jika wanita bersikap demikian dengan terlalu berlebihan maka justru akan membuat sebagian besar pria merasa jenuh dan merasa tak diinginkan. Jadi bersikaplah wajar, tahu kapan harus jual mahal dan kapan harus memberikan kesempatan agar si dia bisa dekat.
5. Percaya diri
Tak harus bertubuh ramping, tidak rewel dengan berat badan, jerawat, dan baju yang dikenakannya. Bagi pria, apa pun busana yang dikenakannya bila terlihat percaya diri, Anda akan tetap terlihat menarik di matanya.
6. Lembut dan baik
Pria menyukai perempuan yang memiliki sifat keibuan, seperti feminin, lemah lembut, dan baik. Sosok ini dianggap menenteramkan dan bisa mengimbangi kemaskulinannya.
7. Humoris
Ketika keinginan berumah tangga muncul, pria akan mencari perempuan yang humoris. Perempuan humoris dianggap menarik bagi banyak pria. Ia membayangkan kehidupan rumah tangganya akan menyenangkan nantinya dan jauh dari stres bila hidup dengan seseorang yang ceria dan humoris.
Bagaimana? Apakah Anda termasuk laki-laki dengan kriteria wanita seperti itu?

Tidak ada komentar: