Minggu, 31 Maret 2013

REZEKI DITANGAN TUHAN,moko apa?

Ada dua penjual bensin, yang satunya SPBU Pertamina dan yang satunya penjual bensin eceran jualannya berdampingan.tapi sebenernya ane tau bener gan, kalo si penjual eceran dari dulu udah buka lapak jual bensin eceran disitu
(coz tiap hari ane lewat daerah situ) tapi beberapa bulan yang lalu dibangunlah SPBU Pertamina tepat disamping penjual bensin eceran tersebut. Yg bikin ane terheran-heran, kenapa si penjual bensin eceran itu masih aja bertahan sampe sekarang ??
Ane : Pak, beli bensin
Eceran : Berapa ??
Ane : satu aja
Pak Eceran : (ngambil 1 botol bensin trus nuangin ke tengki motor ane)
Ane : (trus nyodorin Rp. 5000,- buat si Bapak penjual bensin eceran sambil iseng nanya). Pak, kok ya masih jualan bensin eceran disini, kan sudah ada SPBU, cuma disamping ini lagi SPBU-nya,,,Eceran : (dengan sante menjawab) untung2an mas,
kalo rejeki ga bakal kemana.
Ane : amiiiiin
Ternyata ALLAH maha adil, memberikan riskinya dimanapun dan kapanpun tidak pandang tempat dan kondisi

Tidak ada komentar: