Minggu, 19 Mei 2013

Memasang Widget CCTV di Blog

Cara Memasang Widget CCTV di Blog ~ Mungkin anda semua sudah pernah mendengar dengan yang katanya CCTV, CCTV adalah kamera pengintai yang biasanya selalu berada di Mal-Mal atau pun tempat-tempat yang jarang di lalui orang. Namun berbeda dengan CCTV yang akan saya share kali ini, CCTV ini hanyalah sebuah widget yang biisa anda pasang pada blog saudara untuk mempercantik dan memperindah tampilan blog saudara.

Jika blog  anda berisikan tema-tema tentang Aplikasi, Software, Android, atau tema-tema yang berbau teknologi. Anda bisa mencoba memasang widget CCTV ini pada blog saudara. Karena widget ini dapat mengambarkan isi tema dari blog saudara. Tetapi walaupun blog saudara tidak memiliki label artikel yang berbau teknologi, tidak ada salahnya jika anda mencoba memasang wdiget CCTV ini pada blog saudara.

Bagaimana Memasang Widget CCTV Di Blog

Sebenarnya cara membuat widget CCTV ini bisa dilakukan dengan 2 cara. Jadi jika anda ingin memasang widget ini silahkan pilih salah satu cara yang menurut anda mudah.
1. Cara Pertama:
  • Login dengan akun blog saudara
  • Masuk ke menu TEMPLATE
  • Klik EDIT HTML
  • Cari kode <head>
  • Arahkan pointer pada kolom edit html, kemudian tekan Ctrl + F untuk mempermudah pencari kode
  • Simpan script di bawah ini tepat di bawah kode <head>
     <script language="JavaScript" src="http://mufid-cheater.xtgem.com/CCTV.txt" type="text/javascript"> </script> <script language="JavaScript"
    type="text/javascript"> cot("https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEgcUIbFc0s7sziCvS5XCs1gUfl1nnoPqjz1GJVAq3ptHtiNiu9onvn-W-g9wWMvZgtBLAy8Qe_HGufBJPL4p5wSaHbTkPxPhdhe2N2fSyoNNViNVaEIcncUUvhdWnbNlrijuIUlmBcYKoc/s1600/cctv.gif")</script>
  • Klik simpan template untuk melihat hasilnya
 2. Cara Kedua:
  • Masih dalam keadaan login dengan akun blog
  • Masuk ke menu TATA LETAK
  • Klik tambah Gadget -->> pilih Html/Javascript
  • Copy paste salah satu kode di bawah ini pada kolom html/javascript
Widget CCTV di Blog
<script language="JavaScript" 
src="https://sites.google.com/site/rhwblogspotcom/javasript/kamera_pengintai.txt?attredirects=0&d=1"type="text/javascript"></script><script language="JavaScript" 
type="text/javascript">cot("https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEid7tSlDy5MIu7Ms-17XamLzcDnZCUnJKOuZBBj2r9WhgyueJHbLe8GqXn2Tgf8d4EKop8-IaBJ8_D6WLyXJ5HVqmyDEx4sVDZby00rk4PYWYUufiKPM1RIKyPo545GwSpF7bKXlyXmDio/s1600/kamera-pengintai-cctv-1-boytriks.gif") </script>

Widget CCTV di Blog
<script language="JavaScript" src="https://sites.google.com/site/rhwblogspotcom/javasript/kamera_pengintai.txt?attredirects=0&d=1" type="text/javascript"></script> <script language="JavaScript" type="text/javascript"> cot("https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEhIziYFLjfw5bNrZTcWFg6ipZYYg8ZbwHQ6PdpSvl1Pey_X-HBRIAm4eX9Iz2OnW_fX9e9Uj5Yr5DBWsCz1MiUgmLw-bOtK2eRZHLec8Zd3UawzfKugI13cEk_OLJ-vi8QNsE9i0KpdpdQ/s1600/kamera-pengintai-cctv-2-boytriks.gif") </script>

Keterangan Kode di Atas :
Anda bisa mengganti kode cetak tebal yang berwarna merah dengan URL gambar yang lain. Jadi tidak hanya gambar Camera CCTV saja.

Bagiamana sob, keren tidak? Jangan takut Loading Blog anda jadi berat karena memasang widget ini. Widget CCTV ini di jamin ringan dan tidak memberatkan loading blog anda. Jika anda merasa loading blog berat setelah memasang widget ini, silahkan baca coba baca artikel saya tentang "Bagaimana Mempercepat Loading Blog"

Tidak ada komentar: