Selasa, 12 Februari 2013

alasan mengapa mahasiswa di makassar sering tawuran.(sepele ji)

S v T
mahasiswa yang konon katanya adalah cerminnan dari masyarakat intelektual yang merupakan tingkat pendidikan teratas yang idealnya memberikan contoh,cerminan,dan prilaku yang baik terhadap masyarakat awam. akan tetapi pada kenyataannya hanya sedikit saja mahasiswa yang mampu memberikan contoh dan sebagai figur masyarakat yang berkarakter selebihnya itu hanya orang-orang primitif yang memakai titel mahasiswa yang terkadang hanya dapat memcemarkan nama baik universitasnya sendiri,(universitas juga bego yang mahasiswa gituan masih di pelihara).

sebut saja universitas.............?.............. yang tiap tahun menjadi langganan media masa, bukan karna prestasinya yang luar biasa ,yang waaaaaaaaaaaaaah banget, akan tetapi di karnakan universitas tersebut tak pernah absen dari tawuran tiap tahunnya ,tak jarang pula paska selesai tawuran ada korban jiwa,korban perasaan,korban waktu,korban yang lainya deeeeeh.

banyak pula sih alasan kenapa mereka sering tawuran salah satunya adalah peroalan cewek coy,gila bener hal sepel gitu ampe mo tawuran emang betul yang lho bilang cing mahasiswa bego otaknya kosong.alangkah memalukannya negeri ini kalo generasi muda udah di doktring dengan hal-hal negatif yang dapat memicu pertikaian gimana nanti kalo udah jadi pejabat bisa2 di negeri jadi lahan perang bukan lagi antar fakultas tapi antar negara

sooo para pembaca blog lewi berbagi ilmu semoga apa yang kalian dapat kan hari ini semoga bermanfaat dan di amalkan dengan baik dan benar ,kita boleh sih perang tapi kalo dalam forum beda pendapat itu hal yang wajar tp jika di bawa ampe keluar itu yang ngak wajar dan perlu di ajar kalo perlu di binasakan.

saya pamit dulu bila ada kata yang kurang berkenan mohon di maafkan karna saya manusia biasa dan kesempurnaan datangnya dari tuhan semesta alam.

Tidak ada komentar: